weLcome in my bLog (www.vhacab.blogspot.com)

_kunjungi & tinggaLkan shout mu dsinii_

bagaimanakah aku?

Minggu, 11 Januari 2009

Laptop Terbaik InteL


Las Vegas - Perhelatan CES (Consumer Electronic Show) 2009 tidak ketinggalan dimanfaatkan Intel untuk meluncurkan versi baru laptop Classmate PC. Laptop untuk anak sekolah itu dirombak dengan dibekali berbagai fitur baru, termasuk layar sentuh yang bisa diputar 180 derajat.

Selain itu, seperti dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Minggu (11/1/2009), baterai Classmate PC anyar ini juga bisa beroperasi lebih tahan lama ketimbang versi pendahulunya.

Dibekali dengan prosesor Atom, Classmate PC versi baru tersebut diklaim semakin memanjakan anak-anak. Sebab, beratnya kian ringan dan bentuknya lebih langsing. Keyboardnya juga didesain tahan air.

"Terdapat sekitar 1,3 miliar anak sekolah dan hanya 5 persen di antaranya yang punya akses terhadap komputer atau internet," kata Lila Ibrahim, General Manager Intel Emerging Markets Platform Group.

Untuk itulah, Intel coba meluncurkan model baru tersebut untuk memajukan pendidikan dengan bantuan teknologi. Classmate PC sendiri dipasarkan oleh berbagai perusahaan hardware lokal di berbagai negara yang dilisensi Intel.

0 komentar: