weLcome in my bLog (www.vhacab.blogspot.com)

_kunjungi & tinggaLkan shout mu dsinii_

bagaimanakah aku?

Minggu, 11 Januari 2009

Inspirasi Tren Warna 2009: The Nature's Calling

Warna menyatukan semua bahasa di dunia, berubah musim demi musim. Memotivasi dan menginspirasi dunia fashion, dan mengungkapkan apa yang ada di pikiran kita.

Pada 2009 nanti, ada beberapa warna yang sedang tren. Warna-warna tersebut diinspirasi dari alam, di antaranya warna-warna buah dan bunga yang sangat cerah. Ada juga satu warna unik yang menggantikan warna hitam yang sempat tren 2008 lalu, warna abu-abu. Semua warna menandakan suatu awal yang orisinil dan segar. Inspirasi warna ini memotivasi Anda untuk lebih bersemangat di sepanjang tahun 2009.

Palace Blue:
Birunya bunga Morning Glory menginspirasi kesegaran dan keeleganan desain. Warna biru memang selalu jadi favorit, palace blue ini menampilkan kesan klasik dan elegan. Sepertinya banyak pesta yang bisa Anda lewatkan dengan penuh percaya diri sambil mengenakan gaun bernada Palace Blue ini.


Fuchsia Red:
Diilhami dari warna bunga bougenville, menimbulkan suatu kesan yang kuat dan sangat akrab. Tak salah jika warna ini akan membuat pasangan Anda tergila-gila, karena terbangun suatu kedekatan antara dia dengan Anda. Eit, warna ini tak hanya menjadi inspirasi pada busana yang Anda kenakan saja, Fuchsia Red ini juga menjadi inspirasi bagi lipstik dan cat kuku yang akan menyempurnakan kecantikan Anda.



Vibrant Green:
Siapa yang tak kenal teh? Baik warna maupun aroma dan khasiatnya membuat wanita tergila-gila, warna segarnya mewakili kekayaan dan rasa relaks. Anda bisa tampil kasual namun tetap berkesan formal dengan Vibrant green ini. Kemanapun Anda pergi, semua mata akan memandang Anda dengan penuh kagum.


Super Lemon:
Siapa bilang kuning ini norak, Super Lemon kini sedang menjadi warna yang ngetop. Keoptimisan tersirat melalui warnanya yang ceria ini. Seperti Lemon, warna ini selalu penuh kejutan dan mengundang semua mata untuk mengaguminya.


Dark Citroen:
Segarnya warna jeruk ini memberikan peremajaan bagi setiap semangat yang muncul dari dalam diri Anda.


Lavender:
Warna ungu yang sangat lembut dari bunga lavender membawa kesan feminin. Sangat pas jika Anda mematching-kannya dengan baju-baju berwarna baby pink. Memberikan kesan yang mewah dan netral.


Slate Grey:
Slate Gray akan menggantikan warna hitam yang sempat in di tahun 2008 lalu. Menginterpretasikan retro-elegan dan menampilkan kesan unik. Corak-corak militer akan muncul kembali sebagai tren dan membangun keunikan serta kepercayaan diri Anda.

Lucite Green:
Warna hijau algae yang sangat klasik ini membalut tubuh Anda dengan sesuatu yang fresh. Pada tahun 2009 ini, warna hijau memang sedang di puncak. Para desainer berharap dapat memberikan kesan yang kuat dan bersemangat melalui warna-warna hijau.

0 komentar: